Menikah tanpa mengenal

 Selasa 17 Mei 2022


Nikah tanpa mengenal. 


Sejak dari SMA saya sudah mulai mengenal perempuan dan sudah bisa dan berani curi-curi pandang pada yang disenangi, hal itu serus saya lakukan sampai pada akhirnya di Tahun 2017 silam saya memutuskan mengakhiri masa lanjang, setelah sekian lama berpetualang dalam mencari cinta yang halal. 

Ada hal yang aneh bagi saya waktu memutuskan perkara ini, sebab yang saya nikahi bukan orang yang 7 tahun mendampingi perjuangan saya atau yang 4 tahun menemani dan membuat kerangka berpikir saya menjadi lebih berkembang dan bahkan bukan pula perempuan yang orang tua saya tawarkan. 

Saya memilih orang yang sama sekali tidak saya kenal, tidak pernah saya lihat dan tidak juga tau seluk-beluknya, tapi hati saya terasa mantap untuk menikahinya, walau kami sama-sama tidak saling mengenal satu sama lain. 

Awal-awal saya menjalani hubungan halal dengan sang istri, saya merasa ada sedikit kecanggungan karna kami memang belum memahami betul karakter masing-masing. 

Tapi bagi saya disinilah saya bisa mempelajari seni menikah karna menikah dengan orang yang belum kita tau sebelumnya akan memberikan pelajaran yang sangat luar biasa yang tidak pernah di dapat di pembelajaran dan pendidikan di semua disiplin ilmu yang saya pelajari sebelumnya. 

Pacaran sesudah menikah adalah salah satu cara terbaik dalam berhubungan dengan pasangan, dibanding pacaran dulu baru menikah karna hal ini akan memberikan banyak dampak yang negatif bagi orang yang menjalankannya

Sampai disini dulu deh... ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Komentar

  1. Hmm...jadi ingat perjalanan pernikahan saya sendiri
    Menikah dengan orang yang tdk saya kenal
    ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPKM VS PTM

Pengawas ujian UM tingkat MA

Surat cinta untuk Ibu