Motivator ku

Jakarta 26 Mei 2022

Tulisan 55




Jarak 1750 KM atau 1050 Mil yang saya tempuh dalam menitihkan karir, saya tidak memikirkan banyak hal waktu itu akan tetapi yang saya inginkan hanya mencapai cita-cita bahwa saya harus selesai studi lanjut di pascasarjana tanpa bantuan  dari orang tua karena orang tua sudah susah payah membantu pendidikan saya mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan bahkan sampai sarjana strata 1 (S1). 


Setelah sampai pada tempat yang begitu jauh untuk mengadukan nasib supaya terwujud cita-cita yang sudah di canangkan. Langkah yang saya lakukan adalah mencari jalan keluar pada hutan rimba yang ada didepan mata (hutan rimba karna jakarta itu adalah kota yang sangat sadis dan bengis). 


Sayapun menyadari bahwa keputusan yang sudah saya ambil untuk merantau adalah keputusan yang sudah matang dan sudah lolos dalam kurikulum pendidikan yang sudah saya rancang untuk diri sendiri. 


Selaras dengan hal-hal di atas ada yang membuat saya termotivasi dan sangat terkesan. Salah satu pemangku kebijakan atau orang Nomor 1 di NTB Zulkieflimansyah pernah berkata bahwa kesuksesan itu di mulai dari langkah pertama dan untuk langkah se lanjutkan adalah hasil dari langkah pertama. 


Jadi Mungkin ini sama halnya dengan apa yang sudah saya putuskan bahwa keputusan saya untuk mencapai cita-cita adalah merantau di ibukota dengan jarak yang sangat jauh 1750 KM atau 1050 Mil. 


Lanjutannya nanti saja keburu masuk kelasπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPKM VS PTM

Pengawas ujian UM tingkat MA

Surat cinta untuk Ibu